Cetak dokumen lebih efisien dengan printer Inktank dari Brother

Your Ads Here
    Kebutuhan sebuah printer yang dapat mencetak berbagai macan jenis kertas masih sangat populer dikalangan para pebisnis atau kantoran. Mungkin dirumahan hanya butuh sebuah printer yang hanya dapat mencetak kertas A4 saja, namun tidak dengan para pebisnis atau kegiatan profesional yang membutuhkan printer. Setidaknya, printer dapat mencetak banyak ukuran kertas mulai dari ukuran normal seperti A4 sampai ukuran yang besar seperti A3. Tapi, apakah ada printer yang seperti itu?

Sumber : www.cerita-astri.net

Jawabannya ADA! Bulan juli 2018 kemarin Brother Indonesia merilis 2 printer murah baru yaitu HL-T4000DW dan MFC-T4500DW yang masing-masing sudah dilengkapi teknologi inktank, teknologi ini memungkinkan kita untuk mengisi ulang tinta dengan tinta yang murah tapi mendapatkan hasil cetakan yang baik dan banyak tentunya.

Sumber : www.cerita-astri.net


Secara garis besar, ada fitur dan keunggulan yang ditawarkan dari kedua printer inktank ini, diantaranya :

Biaya rendah dengan kualitas yang terbaik

  • Kamu dapat menghemat biaya untuk botol tinta hingga 50% ini dikarenakan kedua printer ini sudah dilengkapi dengan  ultra high-yield dari brother yang memungkinkan kamu dapat mencetak hingga 6.500 kertas A4 berwarna hitam dan 5.000 kertas A4 berwarna beragam.
  • Selain itu, kedua printer ini sudah dilengkapi dengan sistem cetak 2 sisi yang memungkinkan kamu untuk mencetak kertas secara bolak-balik. tentunya hal ini dapat menghemat penggunaan kertas.
  • Kualitas yang dihasilkan dari printer ini bisa dibilang yang terbaik, kamu dapat mencetak poster dengan warna yang ciamik dan beresolusi tinggi tentunya 1200 x 4800 dpi.

Efisien

  • Opsi kertas yang dihadirkan cukup banyak, mulai dari A5 hingga A3 semuanya bisa dicetak.
  • Hemat waktu, nikmati kecepatan cetak hingga 22/20 gambar per menit dan untuk menunjang produktivitas kamu dapat gunakan fast mode dengan kecepatan 35/27 gambar per menit.
  • Tak perlu waktu lama untuk menunggu hasil cetakan, hanya butuh waktu 5,5 detaik untuk cetak warna hitam dan 6 detik untuk warna beragam.
  • Paper handling yang baik, paper tray standar dapat memuat hingga 250 kertas. Paper tray yang multifungsi dapat memuat berbagai variasi jenis kertas.
  • Dilengkapi juga auto document feeder yang dapat menyelesaikan pekerjaan kamu berupa scan, copy dan fax dengan lebih cepat tanpa perlu memasukkan dokumen satu persatu dengan auto document feeder kamu bisa memasukkan dokumen hingga 50 lembar.

Mudah untuk digunakan dan aman

  • Isi ulang tinta sangat mudah, Tanki tinta didesain menyatu dengan badan printer membuat proses isi ulang tinta menjadi lebih mudah, gak ribet, dan hemat tempat tentunya. Lokasinya ada didepan membuat kita dapat dengan mudah untuk isi ulang tinta.
  • Printer lain membutuhkan PC untuk mengecek kondisi printer, tidak untuk Brother Refill Printer ini, sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan tombol fisik yang memudahkan kamu untuk bernavigasi.
  • Dilengkapi dengan sistem keamanan IT, kamu dapat mengelola siapa saja yang dapat mengakses / menggunakan printer, dan autentifikasi login melalui central managemen system dengan active directory.
  • Secure function lock, memungkinkan kamu untuk memberikan wewenang siapa saja yang dapat menggunakan fungsi-fungsi spesifik / fungsi khusus pada printer seperti penggunaan warna, jumlah halaman, dan lainnya.

Konektivitas fleksibel

  • Kamu dapat menghubungkan perangkat kamu ke printer dengan atau tanpa kabel, serta dapat menghubungkan beberapa pengguna sekaligus dalam waktu yang bersamaan.
  • Kemudahan mencetak dokumen dari mana saja, dari rumah, sekolah, kantor sekalipun dapat dilakukan melalui jaringan nirkabel yang dimilikinya.
  • Mencetak langsung dari smartphone kamu, seperti iPhone, Android, atau Windows dengan mudah menggunakan Scan Brother, iPrint, dan Google Cloud Print.
  • Tidak ada komputer? Laptop ketinggalan? Tidak membawa smartphone? TENANG! Cetak dokumen bisa langsung dari USB. Menjadi lebih dengan hadirnya port USB.
Spesifikasi singkat dari kedua printer tersebut

HL-T4000DW

Ini adalah printer yang berfungsi hanya untuk print saja alias hanya cetak, berikut adalah spesifikasi singkatnya :
  1. Sistem Tinta Isi Ulang
  2. Cetak 2 Sisi Otomatis
  3. Hingga 22/20 ipm
  4. Standard paper tray 250 lembar
  5. Multi-purpose tray 100 lembar
  6. Konektivitas dengan atau Tanpa Kabel
  7. Mobile Printing
  8. Rp. 7.390.000 

MFC-T4500DW

Dan yang ini adalah printer multifungsi. Berikut adalah spesifikasi singkatnya :
  1. Sistem Tinta Isi Ulang
  2. Scan, Copy, Fax dan Cetak 2 Sisi Otomatis
  3. Hingga 22/20 ipm
  4. Standard paper tray 250 lembar
  5. Multi-purpose tray 100 lembar
  6. Automatic Document Feeder 50 lembar
  7. Konektivitas dengan atau Tanpa Kabel
  8. Mobile Printing
  9. Rp. 11.900.000 

Kesimpulan

Jadi jika ditanya printer ini untuk siapa? Jawaban yang paling tepat adalah untuk pengusaha, pebisnis,  pelaku UKM, atau kegiatan profesional lainnya. Jawaban ini didukung oleh kelebihan atau fitur-fitur yang ditawarkan oleh printer ini. Segala sesuatu yang dicari untuk sebuah printer sudah tersedia di printer ini. Dilengkapi dengan fitur inktank membuat biaya produksi menjadi murah meriah dan efisien, dimana sebotol tinta sanggup ngeprint hingga 6500 halaman hitam putih A4. Konektivitas yang tersedia bermacam-macam, dan bisa menghubungkan banyak komputer secara bersamaan membuat kamu dan rekan-rekan kerjamu dapat mencetak banyak dokumen dengan lebih cepat.

Karena printer ini ditujukan khusus untuk bisnis, maka harga yang ditawarkan masih masuk akal terlebih untuk para profesional yang membutuhkan printer yang dapat mencetak dengan hasil yang memuaskan. Saya sangat merekomendasikan printer MFC - T4500DW dan HL-T4000DW untuk kalian yang membutuhkan.

#BrotherA3InkTank

*Sumber gambar pendukung : http://www.brother.co.id/
Your Ads Here

1 Comments:

Wow, mantap reviewnya....cocok nih untuk perusahaan yang sering2 ngeprint di kertas A3

Silahkan bebas berkomentar disini. Jangan nyepam link aktif, dan harap gunakan kata yang sopan.
EmoticonEmoticon