Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia


   Halo! Selamat datang lagi di Rafi Priatna Blog! Oke, jadi kali ini saya akan bertanya kepada kamu semua, apa sih yang mau kamu buat kalo punya website sendiri? Hmm bingung ya?

Tapi tenang saja! Sekarang sudah ada DomaiNesia. Kamu dapat membuat website yang MURAH dan MUDAH. Kamu hanya perlu klik-klik saja kamu sudah bisa membuat website sendiri. Dengan sebuah website, kamu bisa membuat blog pribadi, web jual beli online, hingga forum untuk komunitas kamu.

Cara membuat website dengan mudah melalui DomaiNesia, karena DomaiNesia mempunyai fitur Instant Deploy Website, jadi kamu tidak perlu bersusah payah membuat sebuah website lagi karena dengan adanya fitur ini kamu hanya perlu klik-klik saja seperti yang sudah saya jelaskan tadi. Lalu, bagaimana cara menggunakan Fitur Instant Deploy Website ini? Kamu hanya perlu mengunjungi website DomaiNesia, lalu mendaftar. Dan ikuti langkah-langkahnya, atau kamu bisa membaca panduannya melalui tautan berikut.

Apa DomaiNesia hanya menawarkan fitur yang tadi saja? Tentu tidak. Mereka menawarkan banyak fitur menarik lainnya seperti :

  1. SSD Super Cepat 100% Enterprise SSD bisa mempuat performa website kamu secepat kilat!
  2. CloudFlare Railgun Kinerja website lebih cepat dengan fitur CloudFlare Railgun.
  3. Garansi Uang Kembali Jika kamu merasa kurang puas dengan layanan mereka, kamu bisa mendapatkan uang kamu kembali.
  4. Cloud Backup Ini adalah fitur terpenting menurutku, karena dengan fitur ini data-data kamu yang penting akan aman karena data-data kamu akan dibackup setiap harinya.
  5. Garansi Up TIme 99,9% Uptime 99,9% pada layanan dan koneksi jaringan di DomaiNesia.
  6. Passionate Support Kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dari pihak DomaiNesia.
  7. Instant Deploy Fitur instant yang bisa membuat website dengan sangat mudah dan instan tentu saja.
  8. Unlimited Bandwidth Bandwidth tanpa batas! Membuat website kamu lancar jaya tanpa ada halangan seperti lemot dsb.
  9. Aktivasi Instant Pesanan otomatis tanpa harus menunggu konfirmasi.
  10. Cpanel Dilengkapi Cpanel sendiri untuk memanage hosting kamu.
Dan masih banyak lagi fitur-fiturnya!

DomaiNesia juga memiliki beberapa panduan untuk pemulaan misalnya :
Panduan memilih Hosting
Panduan memilih Server
Cara membuat akun
Cara membeli Domain
Mereka juga memiliki dokumen yang bisa kamu akses kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa mengunjunginya melalui link berikut. Dokumen yang mereka buat saya rasa cukup lengkap, disana kamu akan mengetahui tentang berbagai macam produk yang ditawarkan oleh DomaiNesia

Tertarik ingin mendaftar? Kamu bisa melihat harga Hosting dan Domain yang murah-murah milik mereka klik :

Sebelumnya, apakah kamu sudah tahu apa itu Hosting? Apa itu Domain?
Jika belum, disini akan saya jelaskan sedikit tentang :

Hosting
Nah, ini adalah semacam tempat untuk menyimpan data-data di internet. Yah singkatnya dengan hosting, kamu bisa menyimpan file-file yang diperlukan buat membuat sebuah website, dimana didalamnya terdapat konten, gambar, dan beberapa file coding.

Domain
Nah, kalo yang ini itu lho nama-nama yang biasanya cuma ada 2 - 4 huruf ( co, com, org, net, co.id ). Nah fungsinya untuk mengidentifikasikan nama server komputer seperti web server atau email server dijaringan internet.

Kamu juga bisa melihat contoh website apa saja yang bisa dibuat menggunakan Instant Deploy milik DomaiNesia di tautan berikut.

 Nah, tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan DomaiNesia, Salah satu penyedia hosting terpercaya, aman, dan murah. Kamu bisa lihat testimoni / reaksi para pelanggan DomaiNesia disitus resminya DomaiNesia.

Tags :
domainesia, domain, hosting, hosting domain murah, hosting murah indonesia, cara membuat blog, cara membuat website