Windows 10 ringan untuk main game?


   Windows 10, adalah windows versi terbaru. Dimana yang membedakan windows 10 dengan yang lainnya adalah yang paling mencolok dari segi desain. Windows 10 mempunya desain yang flat dimana banyak orang yang menyukai flat desain. Dan juga, windows 10 lebih ringan dan canggih dibanding versi-versi windows yang terdahulu. Windows 10 diperkuat dengan directx 12 tetunya ini sangat canggih karna versi terdahulunya mentok directx 10.

Tapi, apakah windows 10 yang ringan itu sudah pasti ringan jika digunakan untuk keperluan gaming? Meskipun windows 10 mempunya teknologi yang lebih canggih dibandingkan versi windows sebelumnya, tapi faktanya adalah windows 7 masih lebih baik untuk digunakan untuk keperluan gaming. Ini dikarenakan, banyak sekali game yang belum support di directx 12 alhasil ' power " dari directx 12 tidak akan berguna di game tersebut.

Kesimpulannya sih, untuk masalah compatible windows 7 adalah pemenang nya dan untuk masalah desain yang keren, metro serta ringan windows 10 adalah pemenangnya. Windows 7 performanya sangat baik untuk bermain game-game berat seperti Assassin's Creed. Sedangkan windows 8 dan 10 performanya sangat baik untuk memutar video, sangat cocok untuk orang yang suka menonton video di youtube ataupun streaming film bajakan :D.

Jadi tinggal dipilih, jika kamu seorang gamers, pakai saja windows 7 tapi jika kamu seorang youtuber dimana harus edit video kamu pilih windows 10 karna sangat ringan :D

0 Comments

Silahkan bebas berkomentar disini. Jangan nyepam link aktif, dan harap gunakan kata yang sopan.
EmoticonEmoticon